Vasung : Pemprov Jangan Terlena Dengan Pengharggaan Yang Dicapai

Salah satu Anggota Komisi I DPR-RI Vanda Sarundajang (Vasung), turut  mengingat agar jajaran Pemprov Sulut jangan sampai terlena dengan berbagai prestasi yang telah dicapai oleh daerah ini. Mengingat ekspektasi dari masyarakat dengan banyaknya pengharggaan ini semakin tinggi. Hal itu disampaikan Vasung saat pertemuan Komisi I DPR-RI dengan jajaran Pemprov Sulut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Amril Amir, S.Ip di ruang Mapaluse Kantor Gubernur, Selasa (26/07) kemarin.

Vasung mengatakan, hal ini perlu di utarakan dalam forum yang berbahagian ini, mengingat  saya merupakan representasi dari warga bumi nyiur melambai, karena terpilih menjadi anggota DPR berasal dari dapil sulut, sekaligus mewakili konstituen saya, ujar salah satu Putri dari Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang.

Tentunya berbagai kebehasilan yang telah dicapai ini, nantinya tidak akan membuat pemprov sulut cepat berpuas diri, dan melupakan rakyatnya sendiri, paparnya.

Disisi lain Vasung juga mengajak Gubernur Sulut agar berbagai keberhasilan yang diraih oleh Pemprov Sulut,  kiranya dapat ditularkan bagi daerah lain, terutama dengan jajaran pemerintahan yang ada di kabupaten/kota se-sulut. Hal itu dimaksudkan agar kanupaten/kota boleh belajar dari pemprov sulut, sehingga kedepan nantinya mereka itu bisa berhasil dan boleh bersama-sama menikmatinya.

Gubernur Sarundajang menyatakan, pemprov sulut tidak akan berpuas diri, dengan keberhasilan yang boleh diraih saat ini, tapi kiranya dengan keberhasilan ini bisa menjadi inspirasi untuk terus berbuat yang terbaik bagi rakyat sulut, jelasnya.

Dikatahui Pemprov sulut, kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, untuk yang kedua kalinya yakni Tahun 2009 dan Tahun 2010. Pengumumannya disampaikan Plh. Kepala Badan  Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan sulut Romadi Sapto Giri, SE MM AK bersamaan dengan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) di DPRD Sulut,  Senin lalu.(Kabag Humas Christian Sumampow, SH MEd) selaku jubir pemprov).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: