Korpri Sulut Terus Upayakan Rumah Bagi PNS

Guna mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi Sulut, melalui Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang agar anggota korpri harus memiliki rumah sendiri, maka Kantor Sekretariat Korpri Sulut yang kini di nahkodai oleh Ir. J Ateng, Msi, saat ini terus berupaya untuk menyediakan rumah bagi PNS yang bertugas di lingkungan pemprov sulut. Hal itu di katakan jubir pemprov Christian Sumampow, SH MEd.

Sumampow mengatakan, pada tahun 2010 lalu, lewat kerjasama dengan developer PT. Aselindo, Korpri Sulut berhasil merealisasi 70 persen perumahan RSS Type 36 kepada anggotanya di desa mapanget minut.

Sedangkan untuk tahun 2011 ini, lokasinya sudah ada yakni tanah pemda sulut di kalasey dan pandu, kami tinggal menunggu pembebasan lahan. “Jika lokasinya sudah siap nanti developer yang akan bangun nanti.” Kata Sumampow.

Sumampow mengatakan, Sekrpov Sulut Ir. Siswa R Mokodongan selaku Ketua Korpri Sulut minggu lalu, mendorong anggotanya yang belum ada rumah, supaya memanfaatkan fasilitas kredit Bank BNI dan Bank Syariah Mandiri. Karena mereka bersedia menyiapkan rumah dengan tanpa uang muka. (Kabag Humas Christian Sumampow, SH MEd selaku jubir pemprov).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: