Kawatu: Warga Korpri Tetap Jadi Aparatur Yang Profesional

Warga Korpri diharapkan bisa selalu menjadi aparatur yang profesional, demokratis dan negarawan dengan komitmen yang tegas dalam menghadapi dunia pekerjaan.

Hal tersebut disampaikan Asisten Administrasi Umum Setdaprov Sulut A.G Kawatu dalam apel Korpri yang dilaksanakan dilapangan Kantor Gubernur Sulut, Senin (18/7).

”Tumbuhkan motivasi untuk menyelesaikan tugas hari ini dan yang akan datang, karena pekerjaan tersu menanti dengan taat pada peraturan yang berlaku,” ujar Kawatu.

Dirinya menambahkan Korpri sebagai wadah pemersatu bangsa diharapkan mampu menjadi pelopor, pelindung dan pengayom kepentingan anggota dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat, tanpa meninggalkan kehormatan diri Korps dan negara.

”saya harapkan agar jajaran Korpri di lingkungan kantor Gubernur Sulut, agar senantiasa menerapkan paradigma baru Korpri disetiap tugas yang dilimpahkan, sambil memotivasi diri dengan manjadikan tahun 2011 ini sebagai tonggak semangat dalam meningkatkan produktivitas kerja dan kualitas pelayanan sebagai abdi negara dan abdi masyrakat,” tutur Kawatu.

Kawatu juga mengingatkan agar warga Korpri tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis. Birokrasi telah transformasi dalam paradigma baru, agar pegawai negeri sipil bisa lebih semakin efektif dan profesional dalam menjaga dan mengekakan kedaulatan NKRI.

Reformasi birokrasi tidak bisa berhenti tetap harus dilanjutkan dengan ditunjang dukungan dari semua pihak demi mencapai tujuan bersama yang dikehendaki.

”Kesiapan kita untuk menyongsong kondisi ini, harus diimbangi dengan meningkatan pengetahuan dan kompetensi kita secara individu, baik secara teoritis meupun pelaksanaan tugas, memiliki rasa tanggungjawab berdisiplin dan tulus dalam bekerja,” papar Kawatu.(Kabag Humas. CH Sumampow. SH.Med selaku Jubir Pemprov Sulut)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: