Kansil Tutup Diklat Bagi Pengelola Diklat

Badan Diklat Sulawesi Utara terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Sulut, ini dibuktikan dengan dilaksanakannya diklat khusus bagi para pengelola diklat Management Of Training bagi pelaksana diklat dan Training Officer course bagi penyelenggara diklat .

Kegiatan yang digelar sejak 23 Juni lalu ini bertujuan untuk menjaga akreditasi para pengelola dan pelaksanaan diklat agar lebih bekerja secara profesional. Pada Jumat (8/7) kegiatan tersebut ditutup oleh wakil Gubernur Sulut, Drs Djouhari Kansil Mpd.

Pada kesempatan itu Kansil mengarapkan agar seluruh pengelola dan pelaksana diklat untuk tetap menjaga eksistensi dan mempertahankan profesionalitas kerja untuk lebih memantapkan pengolaan Diklat.

“Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan karena untuk menjaga eksistensi dan profesionalitas kinerja setiap pengelola diklat, ini juga guna menunjang akreditasi bandiklat Sulut agar lebih baik lagi,” kata Kansil.

Pada kesempatan itu juga Kansil  melaunching Web Bandiklat Sulut, dimana setiap warga bisa mengetahui semua kegiatan yang dilaksanakan Bandiklat. Selesai melaksanakan penutupan diklat, dilaksanakan juga pertemuan dengan seluruh kelapa SKPD di lingkup Pemprov Sulut. Kansil juga mengingatkan kepada seluruh kepala SKPD untuk tetap bekerja dengan penuh profesional guna membangun Sulut lebih maju lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: