Sekprov: Kinerja Pemprov terus Dipacu

Berbagai keberhasilan yang boleh dicapai Pemprov Sulut dewasa ini, tidak membuat Gubernur Dr, Sinyo Harry Sarundajang, Wagub Drs Djouhari Kansil MPd dan Sekprov Ir Siswa R Mokodongan berpuas diri. Justeru dengan berbagai keberhasilan itu kinerja Pemprov Sulut terus di pacu.

 

Hal itu dikatakan Sekprov Sulut Ir. Siswa R Mokodongan dalam rapat kerja dan pengarahan kepada jajaran Pemprov Sulut di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin (4/07).

 

Kegiatan yang diiuti kepala – kepala SKPD, pejabat eselon III,IV dan seluruh staf di jajaran pemprov Sulut itu Mokodongan menegaskan, meskipun sejauh ini kita telah cukup berhasil dalam implementasi berbagai kebijakan dan program kerja. ”Namun perlu saya ingatkan, kepada sudara-saudara, bahwa apa yang telah diraih selama ini belumlah cukup untuk membuat kita berbangga diri”, Paparnya.

 

Karena itu rapat kali ini sekaligus dijadikan sebagai ajang veluasi kinerja dari seluruh SKPD. Hal itu penting mengingat, kedepan daerah sulut masih akan menjadi tuan rumah berbagai iven internasional diantaranya Pertemuan Menteri-Menteri Ekonomi ASEAN dan Kongres Pejabat Perempuan Asia Pasifik. ” Karena itu kepada SKPD terkait saya mintakan untuk lebih proaktif dan mampu serta berani menghasilkan terobosan-terobosan solutif yang dapat menjawab berbagai target capaian tersebut, seghingga benar-benar dapat memberikan lompatan-lompatan pembangunan bagi kemajuan daerah ini”, kata Mokodongan.

Mokodongan Menambahkan, bagi PNS Pemprov yang belum memiliki rumah sendiri segera di inventarisir mengingat saat ini Bank BNI 1946, Bank Syariah Islam dan Bank Mandiri akan membantu menyiapkan perumahan bagi PNS dengan tanpa uang muka. (Kabag Humas Christian Sumampow, SH MEd selaku jubir pemprov sulut).

 

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: