Wagub Dukung Suksesnya Manado Ocean Festival

Wagub Sulut Drs DjouhariKansil, MPd menyampaikan dukungannya atas pelaksanaan Manado Ocean Festival (MOF) di kota manado, Dukungan orang nomopr dua di sulut ini disampaikannya saat membuka MOF di kawasan mega mas manado, Selasa (24/05).

Kegiatan tersebut sejalan dengan semangat pemprov sulut yang kini sedang giat-giatnya membangun daerah bumi nyiur melambai di berbagai sektor pembangunan yang ada, misalkan pemantapan sektor ekonomi di berbagai sub sektor yang ada, yang bertumpuh pada tiga pilar pembangunan yaitu trade, tourism and investment.

Karena itu mantan kadis diknas provinsi sulut ini berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkala, bahkan kalau bisa dapat ditetapkan menjadi agenda tahunan bagi pemerintah kota manado dalam mewujudkan manado sebagai kota ekowisata, ujarnya.

Kansil menyebutkan, provinsi sulut kini telah ditetapkan menjadi salah satu daerah tujuan Meeting, Incentive, Convention dan Exebition (MICE) serta menjadi salah 1 dari 5 provinsi destinasi unggulan pariwisata di indonesia.

Ketua panitia Suhendro Boroma menyebutkan, kegiatan yang akan berlangsung selama empat hari, sedikitnya ada 10 kegiatan lomba yang akan di gelar dalam MOF saat ini. 10 kegiatan tersebut antara lain meliputi lomba perahu katinting, pameran, lomba fotografi bawah laut, bola voli pantai, lomba putri kelautan, bersih laut, lomba jet sky , (Kabag Humas Chritian Sumampow, SH Med selaku jubir pemprov sulut).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: