Mokodongan: Pemeliharaan dan Perawatan Kendis sangat penting

Di dalam penyediaan kendaraan dinas sudah tertata di APBD dari setiap SKPD masing-masing . ini merupakan salah satu alat angkut didalam rangka menuntaskan, menyelesaikan setiap pekerjaan dari setiap pegawai hal tersebut dikatakan oleh Sekprov Sulut Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, MSi pada saat mengecek beberapa kendaraan dinas milik pemerintah provinsi Sulawesi Utara.

Himbau beliau kepada pegawai yang diberikan kepercayaan untuk memegang kendaraan milik pemerintah seperti ini jadikanlah sebagai suatu kebanggaan karena dari kendaraan yang ada cukup sedikit, pegawai yang membutuhkan cukup banyak. Jadi pilihan untuk siapa pemegang kendaraan tersebut adalah yaitu merupakan suatu kehormatan kepercayaan dan sekaligus kebanggaan pribadi karena dipercayakan oleh pemerintah dan negara oleh daerah ini untuk memegang salah satu aset dari pada daerah dan Negara ini.

Lebih lanjut lagi mokodongan mengatakan dari pemeliharaan dan perawatan sangat penting karena itupun yang mengantar yang bersangkutan untuk melaksanakan tugas. Pada saat melakukan pengecekan, mokodongan juga memeriksa surat-surat kendaraan bahkan sempat memeriksa interior dan eksterior kendaraan yang ada. Berberapa kendaraan dinas yang ada yakni sekretariat dewan provinsi, dinas tenaga kerja dan transmigrasi, badan narkotika, dinas pendidikan (Kabag Humas Christian Sumampow, SH MEd selaku jubir pemprov sulut).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: