Anggraeni Puji Perumahan Korpri Sulut

Sekjen Kemendagri Diah Anggraeni SH.MH yang juga selaku Ketua Umum Dewan Pnegurus Korpri Nasional menayampikan pujiannya atas terobosan Korpri Sulut yang telah mampu menyediakan perumahan bagi anggota Korpri yang bertugas dilingkungan Pemprov Sulut.

Pujian Diah Anggraeni tersebut diungkapkannya saat mengukuhkan kepengurusan Korpri Sulut Periode 2011-2016 di ruang Mapalus Kantor Gubernur Senin (2/05). Pengukuhan yang turut disaksikan Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang selaku penasehat Korpri Sulut dan wagub Drs Djouhari Kansil, MPd.

Menurut Diah diseluruh indonesia, Korpri Sulut merupakan yang pertama mampu membangun perumahan bagi anggotanya, kiranya daerah lain juga bisa melakukan hal yang sama seperti di sulut ini, jelasnya.

Saya memberi dukungan penuh kepada Sekprov Ir Siswa Rachmat Mokodongan yang kini dipercayakan menahkoday Korpri sulut saat ini, untuk melanjutkan perumahan korpri didaerah ini. Sebab dengan adanya perumahan yang murah ini diharapkan semua golongan pegawai bisa membelinya.

Senada dengan Anggraeni, Gubernur Sarundajang mengungkapkan Pemprov sulut banya meliki lahan untuk perumahan pegawai, karena itu saya akan terus memacu agar seluruh pegawai bisa memiliki rumah sendiri, katanya.

Pengurus Korpri Sulut Periode 2011-2016 sesuai Keputusan Dewan Pengurus Korpri Nasional No. Kep-26/KU/IV/2011 tanggal 29 April 2011 sbb:
Ketua Ir Siswa R Mokodongan. Dibantu lima orang wakil ketua yakni Asiano Gemmy Kawatu SE MSi, Edwin Silangen SE MSi, Dra Roosje Kalangi MSi, Ir Eddy Kenap dan jefrry Korengkeng SH MSi, Sekretaris DRs James Palempung, Pengurus ini juga dibantu pula 20 orang ketua bidang diantaranya Dra Linda Watania MSi, Jus Mononutu SH, Praseno Hadi SE Ak, Roy Tumiwa, Drs Roy Mewoh Drs HR Makagansa MSi, Dr NoudyTendean, Mecky Tumimomor SE MSi dan Jemmy Ringkuangan STTP MSi.(Kabag Humas Christian Sumampow selaku jubir pemprov).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: