• add this

    Bookmark and Share

Kansil Buka Gebyar Paskah 2011

Wagub Sulut Drs Djouhari Kansil MPd, membuka pelaksanaan gebyar Paskah 2011 di Mega Mall Manado, Sabtu (30/04).
Gegiatan yang digelar Pemkot Manado dengan salah satu media cetak lokal itu berlangsung meriah karena digelar pula festival band rohani.
Kansil mengatakan, perayaan gebyar paskah saat ini bukanlah suatu acara seremonial umat kristiani semata, melaikan suatu pentas seni budaya religius yang perlu dihayati dan dimaknai oleh setiap orang percaya.
Kita patut bersyukur, karena Tuhan telah menganugerahkan kita daerah yang kaya dan subur, dengan sejuta potensi alam serta kultur budaya yang mempesona, dimana nilai-nilai budaya yang luhur dipandang sebagai pedoman bagi masyarakat dan diletakan sebagai modal dasar untuk membangun kedamaian dalam kebersamaan di daerah ini, papar Kansil.
Karena itu melalui momentum iman gebyar paskah kali ini, saya mengajak seluruh komponen masyarkat sulut, khususnya pemerintah dan masyarakat kota manado untuk terus memberikan dukungan terhadap susksesnya berbagai kebijakan dan program pemerintah, membangun sinergitas yang maksimal dan komplementer dengan seluruh kekuatan penbangunan lainnya dalam menghantar kota manadodan provinsi sulut pada kemajuan dan kesejahteraan.
Hadir di acara tersebut kapolda Sulut Brigjen (Pol) Karlo Brix Tewu, Walikota Manado Vecky Lumentut, Sekot Manado Harold Monareh serta sejumlah pejabat pembkot manado, (Kabag Humas Christian Sumampow SH. Med).

Leave a comment