Gubernur Sulut Terima Pengharggaan LPPD

Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang rencananya hari ini, Senin (25/04) akan menghadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke – XV. Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Balai Kota Bogor Provinsi Jawa Barat dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Wapres RI Boediono, serta akan dihadiri Mendagri Gamawan Fauzi, ujar Jubir Pemprov Sulut, Christian Sumampow, SH. MEd.
Sumampow mengatakan, Kehadiran Gubernur Sarundajang dalam upacara tersebut, sekaligus akan menerima penghargaan dari pemerintah pusat, karena Provinsi Sulut telah ditetapkan sebagai peringkat pertama Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang dinilai melalui Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dan pengamatan langsung Tim Depdagri di lapangan untuk tahun 2009 lalu.
Sumampow menambahkan, pengharggaan tersebut, nantinya akan di serahkan langsung oleh Wapres Boediono kepada gubernur Sarundajang bersama dua Gubernur terbaik lainnya dan serta Bupati/Walikota Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah terbaik lainnya juga. (Humas Pemprov).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: