Sekprov : Pemerintah tetap Dukung Usaha Perhotelan dan Restaurant

Pemerintah Provinsi Sulut tetap membantu kelangsungan pengelolaan usaha perhotelan dan restaurant yang ada di provinsi Sulut, khususnya di kota Manado.
Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Provinsi Sulut Ir Siswa Rachmat Mokodongan dalam rapat ketahanan pangan bersama beberapa pengurus hotel dan restaurant yang ada di kota Manado. Rapat tersebut diselenggarakan di ruang Mapaluse, Kamis (14/4). Rapat bertemakan peranan duniausaha di bidang pangan dalam mendukung GSSB 2012 dan pergerakan penganekaragaman konsumsi pangan.
Pemerintah terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelaku usaha yang ada di Sulut, di bidang perhotelan dan restaurant, kata Mokodongan. Mantan penjabat walikota Kotamobagu ini menambahkan dalam memberikan pelayanan kedepan, nantinya setiap hotel agar menggunakan produk-produk makanan lokal seperti pengguaan beras dan cabai.
Kita harus menggunakan produk lokal, untuk lebih memperkenalkan bagi setiap wisatawan bahwa sebenarnya Sulut mempunyai berbagai macam kuliner unggulan, kata Mokodongan.
Beberapa tahun kedepan, Sulut juga kembali akan menjadi tuan rumah beberapa event internasional, seluruh pihak yang terkait diharapkan bisa mendukung sepenuhnya.
Pemerintah juga menyampaikan terima kasih untuk dukungan seluruh pengelola hotel dan restaurant yang turut membantu pelaksanaan event bertaraf internasional yang diadakan di kota Manado. Kedepan nantinya, pemerintah dan pihak pengelolah akan lebih memantapkan pelayanan agar setiap tamu yang berkunjung ke Sulut merasa puas dan ingin kembali berkunjung ke kota Manado.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: