Watania Pimpin Apel di BPAD

Bagi pegawai yang bertugas di Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Pemprov Sulut, dalam melaksanakan apel pagi kali ini, Selasa (12/04), terasa spesial karena apel tersebut dipimpin langsung oleh tamu terhormat yakni Karo Organisasi dan Kepegawaian Setda Provinsi Sulut Dra Linda Watania, MSi.

Alasan Watania harus memimpin apel pagi di instansi yang dipimpin oleh Drs Jemmy Pelealu, MSi lebih disebabkan karena ada sidak dari Wagub. Sulut Drs Djouhari Kansil, MPd dan Asisten Administrasi Umum Gammy Kawatu, MSi pada saat itu.

Wanita cantik dan energik itu langsung mengambil alih apel tersebut yang disaksikan Kansil, Kawatu dan Kaban BPAD, dengan suara lantang Linda yang mantan anggota Paskibraka Provinsi Sulut ini memberi aba-aba agar membentuk bariasan sesuai bidangnya masing-masing.

Setelah aba-aba istirahat Linda mengecek absensi pegawai satu-persatu dan ternyata yang tidak ikut apel pagi 25 orang dari 94 keseluruhan jumlah pegawai yang ada. Alasan 25 orang yang tidak apel pagi itu yakni 3 orang tugas luar, sakit 3 orang, memasuki masa pensiun (MPP) 2 orang, tugas di arsip stadion klabat manado 11 orang dan 6 orang tidak ada keterangan, (Kabag Humas Christian Sumampow, SH. MEd selaku Jubir Pemprov).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: