Kansil Warning PNS Doyan Merokok

Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil, MPd selama dua hari terakhir ini melakukan sidak di beberapa SKPD Pemprov. Kali ini, Rabu (30/03) tiga SKPD yang berkantor di Kalasey yakni Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Perkebunan dan Dinas Pertanian dan Peternakan mendapat kunjungan kehormatan dari orang nomor dua di Sulut ini.

Kansil yang saat itu ditemani, Asisten Administrasi Umum Gemy Kawatu, SE. MSi dan Kaban BKD Sulut Drs Roy M Tumiwa, MPd di tiga intansi lingkup pertanian itu menyoroti soal kebersihan kantor termasuk bagi pegawai yang doyan merokok.

Ia mengingatkan kebersihan kantor tidak hanya menjadi tanggung jawab pimpinan SKPD saja, melainkan menjadi tanggung jawab dari seluruh pegawai yang ada. ”Saya terus mendorong soal kebersihan kantor ini”, alasannya, sebagai salah satu  instansi pelayanan publik soal kebersihan menjadi suatu hal yang mutlak, termasuk pegawai yang merokok di kantor, mantan Kadis Diknas ini mewarning agar jangan sampai menggangu pegawai lain yang tidak merokok, juga puntung rokok jangan dibuang disembarang tempat melainkan harus ditempat yang telah disediakan, hal itu dimaksudkan jangan sampai terjadi kebakaran, ingatnya.

Kesempatan itu Kansil pula mengecek setiap absensi dan buku kerja dari setiap pegawai, dari sidak kali ini Wagub menemukan ada ruangan-ruangan tertentu yang kosong karena ditinggal pegawai, alasanya karena  tugas luar. (Kabag Humas Chirtian Sumampow, SH. MPd selaku Jubir Pemprov Sulut).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: