Sarundajang Resmikan Honda Martadinata II

Gubernur DR. S.H. Sarundajang, senin (21/3) kemarin, meresmikan kantor Honda Martadinata 2 yang berlokasi di jalan Yos Sudarso No. 88 Paal dua. Dalam sambutannya, Sarundajang menyambut dengan gembira peresmian salah satu fasilitas pelayanan customer Honda ini, bahkan secara terang-terangan Sarundajang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Honda sambil berharap agar kualitas produk akan semakin ditingkatkan, karena dengan demikian dapat menunjang perekonomian masyarakat Sulut. ‘’Diharapkan agar masyarakat pengguna produk Honda akan semakin nyaman dengan kehadiran kantor Honda martadinata 2 ini,’’ ujar Sarundajang sembari menambahkan bahwa berdasarkan pengamatannya selama ini, Honda telah mampu berkompetisi secara sehat dalam bidang otomotif.
Pada kesempatan yang sama, Sarundajang juga mengajak Direktur Utama PT Remaja Djaya Mobilindo Raymon Honoris untuk dapat melirik bisnis yang lain selain bisnis otomotif. Karena menurut Sarundajang, Sulut menyiapkan begitu banyak peluang bisnis yang menguntungkan.
Sementara itu, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Yukihiro Aoshima mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran Gubernur dalam acara peresmian Honda Martadinata 2. Aoshima juga menyatakan kekaguman atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara pihak Honda dan pemerintah Sulut. ‘’Honda sudah 19 tahun berkarya di Sulut, dan sudah begitu banyak peran pemerintah dalam memajukan Honda,’’ jelas Aoshima sambil menambahkan bahwa saat ini penjualan produk Honda masuk pada record tertinggi di Indonesia. Untuk itu, Honda terus berkomitmen untuk memberikan yang paling terbaik kepada customer, baik dari segi kualitas produk maupun pelayanan. (Jubir Pemprov, CH Sumampow, SH, MEd)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: