Tumiwa Jabat Kaban BKD Sulut.

Pada pelantikan Sekprov Senin (7/3), juga turut dilaksanakan pergantian sejumlah pejabat lingkup eselon II di jajaran Pemprov Sulut, juga rolling pejabat eselon III. Beberapa posisi jabatan yang selama ini kosong akhirnya bisa terisi kembali.

Jabatan asisten bidang pemerintahan dan kesra (Asisten I) yang dijabat Drs Arnold Polli digantikan oleh Drs Mecky M Onibala yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian (Kaban BKD), posisi Onibala digantikan oleh Drs Roy M Tumiwa MPd yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Pemerintahan dan Humas.

Posisi Tumiwa digantikan oleh Yus Bartholomeus Mononutu SH. Sementara posisi Asisten administrasi umum (Asisten III) yang ditinggalkan pejabat lama Drs Ferdinan Mewengkang digantikan oleh Drs Asiaono Gemmy Kawatu. Kepala dinas kehutanan yang dijabat Ir SR Mokodongan, digantikan oleh Ir. Herry Rotinsulu.

Kepada seluruh pejabat baru ini, Gubernur mengharapkan dapat bekerja serius transparan dan akuntabilitas. “Kepada pejabat struktural eselon II yang dilantik, hrus terus didorong mealui upaya pelayana publik yang prima dalam peayanna yang cepat, tepat adil dan akuntabel,” ujarnya.

Para pejabat harus memperkuat komitmen dan konsisten dengan terus melakukan perubahan Mind set dan Sulture set, serta pengembangan budaya kerja yag positif falam impelentasi tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan umum, serta patuh pada peraturan dan ketentuan undang-undang yang berlaku sebagai satu reformas birokrasi, demi terciptanya tata pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa (Good governance and clean government).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: