Mamuaja: PNS Bagian dari Pelayan Masyarakat

Sudah menjadi tradisi di lingkungan kantor Gubernur setiap tanggal 17 selalu dilaksanakan kegiatan Apel Korpri bagi seluruh pegawai negeri sipil. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kedisiplinan bagi seluruh pegawai.

selaku inspektur upacara sekprov Robby Mamuaja memberikan arahan-arahan kaitannya dengan tugas dan tanggug jawab sebagai anggota korpri, sekaligus sebagai anggota pegawai negeri sipil dimana warga korpri adalah bagian dari pelayan masyarakat atau abdi masyarakat, baik langsung maupun tidak langsung.

Hal ini ditegaskan mengingat, kedepan tugas PNS sebagai pelayan masyarakat makin berat dan kompleks. Untuk menyelesaikan segala persoalan yang muncul, diperlukan kebersamaan dan sikap kedewasaan . Lebih lanjut mamuaja mengatakan ditahun 2011 ini sebagai momentum lahirnya aparatur yang professional, demokratis dan negarawan dengan komitmen yang tegas dalam menghadapi segala tantangan di dunia pekerjaan.

Apel ini, kata Mamuaja, juga dimaksudkan untuk menunjukkan kepada masyarakat untuk terus menjadi ujung tombak dalam upaya menjadikan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Indonesia di kawasan Asia Pasifik, dengan berbagai karya dan inovasi kreasi diladang tugas masing-masing, guna mewujudkan masyarakat yang semakin berbudaya, berdaya saing dan sejahtera.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: