Djouhari Kansil Berbagi Kasih Dengan Anak Pengidap Kanker

Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil, MPd dalam merayakan Ulang Tahunnya ke 52, Kamis (23/12) kemarin, menyempatkan waktu untuk berbagi kasih dengan para anak-anak pengidap penyakit kanker di Estella Foundation kompleks RSUD Prof. Kandow Malalayang. Saat tiba dilokasi Wagub bersama isteri tercinta Ny. Mike Kansil Tatengkeng dan kedua anaknya Ingrid dan Rio mendapat sugguhan kue Ultah dari para pengasuh dan anak-anak. Wagub diminta memasang lilin angka 52 di atas kue Ultah sekaligus meniup bersama-sama. Usai meniup lilin Kansil bersama isteri dan kedua anaknya langsung membagi-bagikan diakonia berupa uang dan bahan natura kepada anak-anak.

Wagub Djouhari Kansil mengatakan, setiap tahun saat merayakan Ultah keluarganya kami selalu datang ke-tempat ini untuk berbagi kasih, tujuannya sebagai bentuk rasa kepedulian, sekaligus memberi kekuatan kepada anak-anak pengidap kanker agar mereka bisa merasa senang. Kansil juga berjanji akan mengimbau teman-teman para pejabat dilingkungan pemprov apabila ada berkat kiranya bisa datang kesini, ujarnya.

Kansil juga mengharapkan, agar orang tua dari anak-anak ini kiranya dapat menghadapinya dengan sukacita iman dan selalu memanjatkan doa kepada Tuhan, niscaya suatu waktu Tuhan akan memberi yang terbaik bagi anak-anak ini. Sebelumnya dikediaman pribadi Keluarga Kansil Tatengkeng di Kelurahan Kombos Timur pagi harinya telah menggelar ibadah keluarga dipimpin Pdt Azer Esau, STh. Sedangkan siang harinya menggelar ibadah syukur secara sederhana di rudis wagub bumi beringin manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: